contact-agen-bola

|Saturday, June 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Tekuk AS Roma 2-0 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil melanjutkan laju positif mereka di ajang Serie A akhir pekan ini. Duel panas melawan AS Roma, Milan berhasil keluar sebagai pemenang lewat skor akhir 2-0.

Laga Giornata 26 yang berlangusng di Stadion Olimpico, Senin (26/2/2018) dini hari WIB, Roma tampil tanpa striker andalan mereka Edin Dzeko, Sedangkan AC Milan memainkan Patrick Cutrone di lini depan.

Walaupun di laga babak pertama AS Roma tampil le=bih mendominasi namun tidak ada satu gol pun yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, AC Milan berhasil bangkit dengan sudah memimpin laga ketika di menit ke-48 lewat gol dari Cutrone. Milan berhasil memperbesar keunggulan mereka sekaligus memastikan kemenangan atas AS Roma di laga menit ke-74 lewat gol dari Davide Calabria.

Hasil positif ini membawa Milan sudah dalam tujuh laga terakhir di ajang Serie A masih belum terkalahkan. Pasukan dari Gennaro Gattuso sedang berjuang untuk bisa menembus zona dari Eropa. Milan masih berada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 44 poin dimana hanya kalah selisih gol dari Sampdoria yang berada di posisi keenam.

Untuk AS Roma sendiri harus turun ke posisi kelima dengan raihan hanya 50 poin saja. Posisi AS Roma tersingkir oleh Lazio dan Inter Milan yang mencatatkan hasil positif di akhir pekan ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini (Gerson 79), Strootman, Nainggolan (Dzeko 64); Under (Defrel 73), Schick, Perotti

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura (Montolivo 89); Suso (Borini 82), Cutrone (Kalinic 66), Calhanoglu

Leave a Response