contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Unggul 2-1 Dari Udinese Berkat Dua Gol Kalinic 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil bangkit kembali dengan meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Milan mengalahkan tim tamu Udinese dengan skor tipis 2-1 berkat dua gol yang dicetak oleh Nikola Kalinic.

Menjamu Udinese di San Siro, Minggu (17/9/2017) malam WIB, Milan sejak dari menit awal sudah mengempur pertahanan dari Udinese. Upaya Milan baru membuahkan hasil ketika laga memasuki menit ke-22 lewat gol dari Kalinic yang menyambut umpan silang dari Calabria.

Posisi tertinggal Udinese mampu bangkit memberikan Milan tekanan. Terbukti hanya berselang enam menit Udinese mampu menyama kedudukan skor laga menjadi 1-1 lewat gol dari Kevin Lasagna.

Hanya berselang tiga menit saja kedudukan skor kembali lagi berubah dan kali ini MIlan berhasil kembali unggul memimpin. Nicola Kalinic menjadi pahlawan kemenangan Milan lewat gol kedua nya yang terjadi ketika kemelut didepan gawang dari Udinese. Skor 2-1 untuk keunggulan Milan bertahan menutup laga pertama sampai dengan laga berakhir.

Dengan hasil positif ini AC Milan masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan meraih sembilan poin dari hasil laga empat pekan. Udinese sendiri berada di posisi ke-13 dengan meraih tiga poin saja.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

AC Milan: Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Calabria, Kessie, Biglia, Bonaventura (Calhanoglu 69′), Rodriguez; Suso (Cutrone 68′), Kalinic (Locatelli 84′)

Udinese: Scuffet; Stryger, Danilo, Nuytinck, Samir; Behrami (Sofana 57′); De Paul, Barak, Jankto (Matos 74′), Lasagna; Maxi Lopez (Bajic 61′)

Related posts:

Leave a Response