contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Acara Pemilihan Presiden Baru FIFA 26 Februari 2016 Akan Datang 

fifapresiden

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FIFA akhirnya sudah memutuskan akan melakukan kongres untuk pemilihan presiden FIFA yang baru. Siapakah yang nantinya akan menggantikan Sepp Blatter baru akan diketahui pada 26 Februari 2016 nanti. FIFA dalam pernyataannya yang dirilis hari ini Senin (20/7/2015) malam WIB, menyatakan kalau ‘kongres pemilihan luar biasa’ akan diikuti oleh seluruh 209 anggota FIFA. Kongres tersebut nantinya bakal memutuskan siapa yang akan menjadi pengganti dari Sepp Blatter sebagai orang nomor satu di FIFA.

Keputusan FIFA untuk menggelar kongres pada Februari lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. UEFA dikabarkan sudah mendesak FIFA unttuk menggelar kongres tersebut pada Desember 2015. Demikian dikutip dari Reuters.

Sepp Blatter, yang terpilih untuk kali kelima pada Mei lalu, sudah menyatakan akan mundur dari jabatannya sampai digelar kongres pemilihan presiden baru. Blatter menyatakan mundur hanya empat hari setelah terpilih menyusul besarnya tekanan setelah terbongkarnya kasus korupsi dan penyuapan di organisasi tersebut dan penangkapan beberapa pejabat tinggi FIFA.

Statuta FIFA menyatakan kalau kandidat presiden FIFA paling tidak harus mendapat dukungan tertulis dari lima asosiasi. Selain itu, kandidat juga harus mengumumkan kepada publik soal pencalonannya sempat bulan sebelum voting. Itu artinya mereka yang ingin maju dalam pencalonan punya batas waktu sampai 26 Oktober.

Michel Platini presiden UEFA dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai calon presiden FIFA. Legenda sepakbola Prancis itu masih belum mengumumkan pencalonan dirinya, namun diyakini dia akan segera mempublikasikan dalam beberapa hari ini.

Blatter yang sudah berusia 79 tahun pertama kali terpilih sebaga presiden FIFA pada tahun 1998. Dia kemudian tetap berhasil mempertahankan diri sebagai presiden FIFA selama lima kali, termasuk juga pemilihan di tahun ini

Related posts: