contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ada Kemungkinan James Rodriguez Hengkang Dari Madrid 

james rodriguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Rodriguez memnag sempat beberapa kali membantah rumor mengenai masa depannya di Madrid. Namun belakang ini James sudah mengakui ada kemungkinan dirinya berniat hengkang di Januari nanti.

Pemain 25 tahun masa depannya mulai dipertanyakan menyusul sedikitnya jatah bermain yang didapatnya bersama Real Madrid. Sejak Zidane menjadi pelatih Madrid di awal tahun ini. James baru mencatatkan 37 penampilan di semua ajang kompetisi dan sebagian besar dari bangku cadangan.

Di ajang Piala Dunia Antarklub 2016, James bahkan tidak menjadi pemain starter dalam dua laga Madrid. Sempat dimainkan sebagai pemain pengganti ketika laga Madrid kontra Club America, namun ketika laga Final melawan Kashima Antlers, James sama sekali tidak bermain walaupun laga berakhir dengan keunggulan Real Madrid lewat babak perpanjangan waktu.

Kontrak dari James bersama Madrid memang masih ada sampai 2020 nanti. James sempat mengatakan kalau dirinya masih betah bersama Madrid. Namun belakangan ini dirinya sepertinya sudah merasa tidak tahan lagi.

“Banyak hal yang berjalan tidak sesuai dengan harapanku,” ungkap James yang dilansir Fox Sports. “Tapi aku memiliki banyak tawaran, dan aku memiliki tujuh hari untuk memikirkan segalanya dengan matang.”

“Aku ingin bertahan, tapi Anda harus memikirkan tentang segalanya. Aku tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi, karena aku ingin lebih banyak bermain.”

“Kalau aku tidak bermain, aku harus memikirkan tentang semuanya dan mencari sebuah jalan keluar,” imbuh James.

Related posts:

Leave a Response