contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ada Kemungkinan Turan Bisa Dipinjamkan Namun Ada Syaratnya 

turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona akhirnya membuka kesempatan untuk bisa meminjam Arda Turan untuk sampai periode Januari 2016. Tetapi untuk meminjam gelandang asal Turki itu harus ada syaratnya. Barcelona saat ini sedang menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA, dimana mereka tidak boleh melakukan aktivitas transfer di musim panas ini. Pada dasarnya Barcelona masih diperbolehkan untuk membeli pemain baru, namun pemain yang bergabung dengan Barcelona di musim panas ini tidak boleh diijinkan untuk bermain sampai hukuman larangan transfer itu berakhir pada 1 Januari 2016 nanti.

Dengan begitu Turan yang merupakan rekrutan Barca di musim panas ini harus menganggur tidak bisa main kalau dia memilih untuk tetap di Barcelona di parauh musim pertama ini. Untuk menjaga agar kondisi fisik badannya tetap bugar dan fit, Barca membuka kemungkinan untuk meminjamkannya ke klub lainnya.

Josep Maria Bartomeu presiden Barcelona mengatakan kalau mereka membuka peluang untuk meminjamkan Turan ke klub lain. Namun untuk meminjam Turan ada syarat yang harus dipenuhi agar transfer itu bisa terwujud.

“Itu mungkin saja (meminjamkannya). Tapi keputusan final harus dibuat oleh pelatih Luis Enrique dan itu harus murni atas dasar teknis,” sahut Bartomeu pada RAC1 seperti dikutip dari Skysport.

Syarat kedua yang harus dipenuhi untuk meminjam Turan yaitu klub yang berkeinginan memakai jasanya tidak boleh klub yang berlaga di Liga Champions musim depan.

“Tim itu harus tim yang tidak main di Liga Champions,” lanjutnya.

Jika Turan ada kemungkinan dipinjamkan, tidak demikian untuk Aleix Vidal. Pemain yang juga baru dibeli Barca itu akan tetap bertahan di Barcelona walaupun tidak bisa dimainkan di laga resmi dan uji coba Barca.

“Dia sudah memutuskan untuk terus berlatih bersama skuad,” tuntas Bartomeu.