contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Adam 2 Gol, MU Tersungkur di Kandang Stoke 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Charlie Adam tampil gemilang dan membawa Stoke City menang 2-1 atas Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Stadion Britania, Sabtu (1/2/2014). Adam mencetak dua gol kemenangan tuan rumah, sementara MU memangkas skor melalui Robin van Persie.

Kekalahan ini tetap membuat posisi MU tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan poin 40, tertinggal 13 angka dari Manchester City di puncak. Sementara itu, Stoke naik ke posisi ke-11 dengan poin 25.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat sejak menit-menit awal pertandingan. MU yang langsung menurunkan trio Juan Mata, Robin van Persie dan Wayne Rooney, terlihat beberapa kali masih kesulitan menembus rapatnya pertahanan Stoke.

Peluang membuka peluang di babak ini pada menit ke-14. Berawal dari aksinya di sisi kiri lapangan, Patrice Evra kemudian mengirimkan bola ke tengah kontak penalti. Sayang, tendangan first time Rooney masih menyamping tipis di sisi kiri gawang tim tuan rumah.

Sepanjang babak pertama ini, kedua kubu lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah. Stoke yang lebih sering memanfaatkan serangan balik juga terlihat kesulitan menembus jantung pertahanan Setan Merah.

Pada menit ke-38, upaya Stoke akhirnya membuahkan hasil setelah mampu unggul lebih dulu melalui torehan Charlie Adam. Bola tendangan bebas Adam sempat mengenai kaki Michael Carrick, membuat bola berbelok arah sehingga tidak dapat diantisipasi David De Gea yang sudah mati langkah.

Satu menit berselang, MU langsung mendapatkan peluang emas untuk membalikan keadaan. Akan tetapi, bola tendangan Tom Cleverley dari dalam kotak penalti masih dapat dimentahkan dengan baik oleh kiper Stoke, Asmir Begovic.

Selepas turun minum, MU langsung membalas setelah Van Persie sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47. Menerima umpan Mata, Van Persie mampu menceploskan bola ke pojok kanan gawang tanpa mampu dihalau Begovic.

Namun, skor 1-1 tidak bertahan lama karena Adam kembali membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah membuat Stoke unggul lima menit berselang. Gol tersebut diciptakannya dengan tendangan melengkung yang menusuk pojok kiri atas gawang MU sekaligus membuat kedudukan berubah 2-1 untuk Stoke.

Gol tersebut memompa semangat para pemain Stoke. Alhasil, beberapa kali skuad asuhan Mark Hughes itu mampu menciptakan peluang berbahaya di jantung pertahanan MU. Beruntung bagi MU, De Gea dapat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang agar gawangnya tidak kembali kebobolan.

MU terus menekan Stoke hingga menit-menit akhir pertandingan. Pada injury time , MU hampir saja menyamakan kedudukan jika bola tendangan bebas Rooney tidak membentur mistar gawang Stoke setelah mampu ditepis Begovic. Skor 2-1 untuk tuan rumah pun bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan Soccernet , sepanjang pertandingan, MU menguasai bola sebanyak 61 persen dan menciptakan dua peluang emas dari 12 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan akurat dari 13 percobaan.

Susunan pemain:
Stoke: 1-Asmir Begovic, 3-Erik Pieters, 12-Marc Wilson, 17-Ryan Shawcross, 20-Geoff Cameron, 6-Glenn Whelan, 9-Peter Odemwingie, 10-Marko Arnautovic (24-Oussama Assaidi 72), 16-Charlie Adam, 19-Jonathan Walters (32-Stephen Ireland 60), 25-Peter Crouch
Pelatih: Mark Hughes

Man United: 1-David De Gea, 3-Patrice Evra, 4-Phil Jones (19-Danny Welbeck 45), 6-Jonathan Evans (2-Rafael 11), 12-Chris Smalling, 8-Juan Mata, 10-Wayne Rooney, 16-Michael Carrick, 18-Ashley Young, 23-Tom Cleverley, 20-Robin Van Persie (14-Javier Hernandez 78)
Pelatih: David Moyes

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: