contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Adam Johnson Dijatuhi Hukuman 6 Tahun Penjara 

Adam-Johnson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adam Johnson mantan pemain timnas dari Inggris mendapatkan hukuman vonis penjara selama 6 tahun, setelah terbukti bersalah di pengadilan terkait kasus pelecehan seksual dengan peremupuan yang masih berada di bawah umur.

Di awal bulan ini Adam Johnson memang sudah divonis bersalah dari keputusan pengandilan yang berimbas dengan kontraknya bersama Sunderland juga diputuskan di Februari lalu. Lamanya hukuman yang harus dijalaninya baru diputuskan pengadilan saat ini.

“Adam Johnson memanfaatkan seorang penggemar yang mabuk kepayang, merayunya selama berbulan-bulan karena ingin mengejar gratifikasi seksual,” kata Gerry Wareham dari Crown Prosecution Service usai sidang di Bradford Crown Court, seperti dikutip Reuters.

“Situasi ini memunculkan efek dahsyat kepada korban yang masih belia, dan saya tulus berharap korban dan keluarganya akan mendapat rasa hormat dan ruang gerak yang layak untuk pulih dan menata ulang hidup,” lanjutnya.

Pemain 28 tahun ini mengawali karier sepakbola profesional bersama dengan Middlesbrough dimana kemudian dia juga sempat direkrut oleh Manchester City dan akhirnya bergabung dengan Sunderland di musim 2012 lalu. Johnson juga tercatat memiliki 12 caps bermain bersama timnas Inggris pada periode 2010–2012.

Leave a Response