contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ADAPTASI JAMES RODRIGUEZ, KROOS DAN NAVAS 

Gareth Bale of Real Madrid consoles Robert Lewandowski image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Mantan pemain Roberto Carlos wanti-wanti agar El Real memberi waktu kepada James Rodriguez dkk. untuk beradaptasi.

Madrid membuat belanja besar menjelang La Liga Primera musim ini. Tiga pemain yang sudah diboyong, Rodriguez, Toni Kroos dan Keylor Navas, adalah mereka yang tampil menawan di Piala Dunia. Di musim kompetisi lalu, mereka juga mempunyai kontribusi penting bagi tim masing-masing.

Tapi Carlos yang pernah memperkuat Madrid pada 1996-2007 itu mengingatkan agar Madrid tak buru-buru menuntut para pemain bisa langsung oke di musim pertama nanti. Madrid harus mempunyai masa toleransi.

“(Florentina Perez) mendatangkan pemain-pemain penting dengan level terbaik. Sekarang waktunya untuk beradaptasi dan haruslah sabar menunggu pemain yang baru datang,” kata Carlos seperti dikutipĀ Football Espana.

“Apalgi, tim-tim lawan mempunyai keinginan lebih besar lagi untuk mengalahkan Madrid, untuk sejarah dan hasil akhir,” jelas pria yang kini membesut Sivasspor itu.

Ya, Toni Kroos cemerlang bersama timnas Jerman. Castrol Index FIFA bahkan memberikan nilai 9,79 meski cuma mencetak dua gol dalam Piala Dunia itu. Dia juga selalu dipercaya untuk mengeksekusi bola mati Die Mannschaft.

Rodriguez juga diboyong dari AS Monaco sebagai peraih sepatu emas Piala Dunia 2014. Selain itu, salah satu golnya didapuk sebagai gol terindah gelaran di Brasil itu.

Bagaimana Navas? Kiper yang sebelumnya membela Levante itu membuat catatan oke bersama Kosta Rika. Dia berhasil membuat gawang Kosta Rika tak kebobolan dalam tiga dari lima laga yang dilakoni.