contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Adebayor Bangkit Setelah Disebut Sampah 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Tottenham Hotspurs, Emmanuel Adebayor telah kembali menemui performa terbaiknya. Hal itu membuat pemain asal Togo tersebut seperti terlahir kembali.

Adebayor sempat tenggelam ketika Spurs masih dilatih Andre Villas-Boas. Bahkan, ia sempat terjuk ke tim cadangan The Lilywhites.

Kini, Adebayor kembali menjadi striker yang ditakuti musuh-musuh Tottenham. Ditangan Tim Sherwood, mantan penyerang Arsenal ini telah mencetak enam gol dari delapan pertandingan.

“Saya pernah berada di dasar sebuah lubang. Banyak orang dari negara saya bahkan keluarga saya sendiri selalu mengkritik saya. Tak ada yang lebih buruk dari hal itu,” ungkap Adebayor.

“Mereka mengatakan bahwa saya adalah sampah. Karir yang telah saya lewati hanyalah keberuntungan. Namun kini semua telah berubah setelah kepercayaan diberikan oleh pelatih kepada saya,” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: