contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Adriano Tergoda Untuk Bisa Bergabung Dengan Roma 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adriano Correia bek Barcelona dirumorkan akan hengkang dimusi panas ini dan bergabung dengan As ROma. Melalui agennya, Adriano memang saat ini menginginkan tantangan baru dan datangnya tawaran dari Roma itu sangat membuatnya tergoda. Adriano kini sedang dalam proses hengkang dari Barca setelah bermain selama lima musim dengan Barcelona. Pemain yang kini sudah berusia 30 kabarnya sudah sepakat dengan pihak AS Roma. Kabar tersebut semakin kuat dengan adanya pesan perpisahan dari rekan satu tim Adriano di Barca, Douglas melalui akun sosial medianya.

Kini negosiasi disebut-sebut masih berlangsung antara Roma dan Barca. Yang jelas, Adriano memang menginginkan kepindahan ini demi mendapatkan tantangan baru.

“Tawaran dari Roma sangat menggoda dan dia berpikir inilah waktunya untuk sebuah perubahan. Ini waktunya untuk menghadapi tantangan baru dan mengambil keuntungan dari penawaran sebuah tim besar Italia,” kata agen Adriano, Paulo Affonso, kepada Sport.

“Kami punya sebuah hubungan yang sempurna dengan semua orang di Barcelona dan mereka sudah sangat baik terhadap kami. Sebagai profesional, kami harus menangani situasi ini dengan cerdas dan kesabaran untuk mencapai sebuah kesepakatan transfer,” tambahnya dikutip Football Espana.

Sebagai bagian dari Barca sejak 2010, Adriano turut berperan mengantarkan Blaugrana memenangi di antaranya tiga trofi Liga Spanyol, dua titel Copa del Rey, dan dua gelar Liga Champions. Namun demikian, Adriano sendiri lebih banyak berperan sebagai pelapis di Barca, baik untuk Dani Alves di sisi kanan maupun Jordi Alba di kiri.

Selama lima musim bermain bersama Barca, Adriano berhasil tampil sebanyak 170 laga di beberapa ajang kompetisi. Selama periode itu dia berhasil mencetak 16 gol dan 22 asisst.