contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Adu Tajam Aubameyang Dengan Lewandowski Jelang Laga Der Klassiker 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini akan ada duel Der Klassiker yang menjadi ajang pembuktian adu tajam antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Robert Lewandowski. Kedua pemain ini sama-sama sedang berada di posisi dua terats top skor dari Bundesliga di musim ini. Borussia Dortmund sendiri akan menjamu Bayern Munich di Signal Iduna Park, Sabtu (5/3/2016). Pertemuan pertama kedua tim ini di musim ini berakhir dengan keunggulan dari Bayern Munich dengan skor telak 5-1.

Setelah dari kekalahan itu, Dortmund berhasil menjaga konsistensi permainan mereka dengan menempel ketat Bayern di posisi runner-up dengan hanya berjarak lima poin saja. Aubameyang sendiri menjadi salah satu pemain kunci dari Dortmund dengan sudah mencetak 29 gol di semua ajang kompetisi termasuk juga di Bundesliga dengan 22 gol.

Namun Aubameyang seperti kesulitan untuk bisa menjebol gawang dari Bayern. Dalam sembilan penampilan terakhir melawan Bayern di semua ajang kompetisi, Striker asal Gabon itu baru berhasil mencetak tiga gol.

“Di bawah [pelatih Dortmund Thomas] Tuchel, dia berhasil meningkatkan levelnya sebagai pemain. Dia kini seorang pemain yang konsisten,” puji eks pelatih top Jerman Ottmar Hitzfeld, yang juga pernah melatih Dortmund di era 90an.

Di kubu Bayern Munich, Robert Lewandowski akan menjadi andalan dari Bayern untuk mengancam gawang dari mantan klubnya. Striker asal Polandia itu sejauh ini sudah menyumbangkan 35 gol untuk Bayern di semua ajang kompetisi termasuk juga 23 gol di Bundesliga yang membuatnya masih menjadi topskorer dari Bundesliga musim ini.

Sejak bergabung dengan Bayern Munich di musim 2013/2014 lalu, Lewandowski sudah lima kali berhadapan dengan mantan klubnya Dortmund di semua ajang kompetisi dengan 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Sedangkan di Bundesliga, Striker 27 tahun itu tercatat sudah empat kali menjebol gawang dari Dortmund dalam tiga penampilannya.

Leave a Response