contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aduriz Memilih Fokus Ke Bilbao Dan Belum Memikirkan Euro 2016 

Aduriz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aritz Aduriz bertekad untuk bisa tampil sebaik mungkin bersama Athletic Bilbao sampai akhir musim ini berakhir dan belum mau memikirkan perihal Piala Euro 2016. Dengan performa bagus Aduriz bersama Bilbao bisa dipastikan satu posisi akan menjadi miliknya di timnas Spanyol ke Prancis nanti.

Aduriz memang tampil sangat memukau bersama Bilbao di musim ini dengan sudah berhasil mencetak 31 gol dari 47 penampilannya. Dia juga menjadi salah satu striker Spanyol yang tertajam di musim ini bersama dengan beberapa nama seperti Alvaro Morata, Diego Costa, atau Fernando Torres.

Wajar saja jika akhirnya pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque memasukkan nama Aduriz kedalam skuat Spanyol ketika laga persahabatan melawan Italia dan Rumania pekan lalu, dimana kala itu Aduriz juga berhasil mencetak gol perdananya ke gawang dari Italia.

Dengan performa bagusnya saat ini, jelas saja nama Aduriz gencar dikabarkan akan menjadi striker utama dari Spanyol di ajang Piala Euro 2016 nanti.

Walaupun begitu, Aduriz menegaska kalau dirinya masih belum terpikir sampai kesana dan hanya ingin fokus membantu Bilbao meraih hasil bagus dalam laga La Liga yang bersisa dua bulan lagi. Aduriz sendiri bertekad untuk membawa Bilbao bisa melaju lebih jauh lagi di Liga Europa dimana mereka akan berhadapan dengan Sevilla di babak perempatfinal.

“Saya hanya coba tampil sebaik mungkin. Saya sangat ingin tampil di Euro 2016, tapi keputusannya bukan di tangan saya,” ujar Aduriz seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak ingin terbuai. Waktunya masih lama hingga bulan Juni,” sambungnya.

“Sebelumnya, saya punya tantangan yang menyenangkan bersama Athletic,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response