contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Casillas Menanggapi Rumor Kliennya Diminati Roma 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas kiper Real Madrid dikabarkan kini menjadi incaran AS Roma. Carlo Cutropia selaku Agen Casillas tidak mau banyak memberikan komentar perihal spekulasi masa depan kliennya di Madrid. Casillas kini diyakini dalam proses keluar dari Madrid. Salah satu faktor yaitu umur Casillas sudah 34 tahun dan hal ini membuat performanya selalu naik turun.

Real Madrid kini juga sedang mencari kiper baru pengganti Casillas, rumornya David de Gea lah yang cocok untuk menggantikannya.

Belum lama ini beberapa medai Italia juga mengabarkan kini AS Roma sedang berusaha untuk mendapatkan Casillas di bursa transfer musim panas ini, sebagai langkah untuk menggantikan kiper sebelumnya Morgan De Sanctis. Kabarnya pihak As Roma lebih gencar menghubungi agen Casillas, Carlo Cutropia daripada pihak klub El Real. Tetapi sang agen masih tidak mau memberikan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Roma adalah klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Eropa dan kami tersanjung dengan rumor-rumor ini,” kata Cutropia kepada La Roma 24 sebagaimana dikutip AS.

“Kami menyukai kotanya dan kehangatan para tifosi.”

Untuk mengaet kapten timnas Spanyol itu dari El Real bukanlah hal yang mudah dilakukan. Casillas masih mempunyai kontrak dengan Madrid sampai 2017, Madrid diyakini tidak akan menjual Casillas dengan harga yang murah untuk para pemain yang sudah lebih dari 20 tahun bersama Madrid.

Selain itu faktor lain adalah Roma kemungkinan akan kesulitan untuk memberikan gaji lebih dari 3 juta euro per musimnya. Sedangkan Casillas di Madrid mendapatkan bayaran sebesar 7,5 juta euro per musimnya. Sehingga pihak Madrid juga harus menanggung kekurangan gaji Casillas selama dua tahun.