contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Cavani Menegaskan Kliennya Bahagia di PSG 

CAVANI

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edinson Cavani yang sudah sering dirumorkan akan hengkang dari PSG, kini dia menegaskan kesetiaannya untuk Paris Saint-Germain. Walter Guglielmone agen dari Cavani menegaskan kalau dia Cavani merasa sangat bahagia di PSG. Cavani yang dirumorkan menjadi pemain buruan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils kini memang sedang mencari pemain depan untuk menggantikan Robin Van Persie yang sudah hengkang.

Cavani yang tidak bermain di posisi favoritnya sebagai penyerang tengah bersama PSG musim lalu, memang sempat mengatakan ingin hengkang. Meskipun demikian, dia tetap bisa tampil produktif dengan total mencetak 18 gol dari 34 laga bersama klub asal ibukota Prancis itu.

Tetapi Guglielmone juga mengungkapkan fakta yang berbeda d bursa transfer musim panas tahun ini. Cavani sudah mendapatkan jaminan bermain sebagai penyerang tengah, sehingga membuatnya mengurungkan niat untuk hengkang.

“Musim panas ini, Edi sudah menerima ketertarikan dari tim besar yang mencari penyerang tengah. Tapi, dia tak mendengarkan mereka karena akhir musim lalu memberikan garansi padanya dalam hal posisinya,” kata Guglielmone di Sports Mole.

“Kami berpikir bahwa Ibrahimovic akan bermain jauh, dan lebih jauh lagi dari garis depan untuk lebih banyak menyentuh bola dan itu akan meninggalkan posisi striker untuk Edinson, yang sudah terjadi beberapa kali di akhir musim lalu. Di kondisi ini, Edi bisa pindah, tapi hanya bahagia di PSG,” imbuhnya.