contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Goetze: Guardiola Juga Menghancurkan Karir Goetze 

guardiolagoetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Mario Goetze tidak berhenti dengan hanya mengkritik Bayern Munich, kini dia juga mengecam kepada pelatih Bayern Josep Guardiola. Dia mengatakan Guardiola yang bersalah atas penampilan buruk Goetze selama di musim lalu. Goetze di musim lalu 2014/2015 total hanya membuat 15 gol dan tujuh assist. Meski begitu, pemain yang juga membela timnas Jerman itu malah tidak pernah dipercaya menjadi starter di laga-laga penting Bayern.

Seperti contohnya ketika di laga semifinal Piala DFB ketika Die Roten berhadapan dengan Borussia Dortmund dan akhirnya harus kalah dari DOrtmund lewat adu penalti. Di laga itu Goetze baru diberikan kesempatan bermain di enam menit terakhir. Sama halnya ketika di semifinal Liga Champions melawan Barcelona, dalam dua leg pertemuan dengan Barcelona Goetze hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Meskipun statistik Goetze tidak buruk, namun dia banyak menuai kritik. Volker Struth ageng Goetze sudah mengatakan Bayern yang kurang mendukung Goetze. Dan kini Struth juga menggangap manajer Bayern Guardiola yang telah menghancurkan kliennya itu.

“Guaridola telah menghancurkan Goetze,” ujar Struth kepada Bild yang dilansir Marca. “Dia (Goetze) merasa bahwa pelatih tidak menaruh keyakinan kepada dia dan masih memintanya menjadi pemain yang menentukan ketika tampil di atas lapangan.”

“Goetze hanya bermain di laga-laga mudah. Saya terkejut karena tidak ada orang di Bayern dan menyadarinya dan membela Goetze.”

“Saya terkejut Guardiola tidak memainkan dia di pertandingan-pertandingan penting seperti di Piala DFB dan semifinal Liga Champions,” sembur Struth.