contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Goetze Mengatakan Kliennya Ada Kemungkinan Hengkang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze dan Bayern Munich sebelumnya sudah mengabarkan kalau tetap akan melanjutkan kerjasama diantara keduanya di musim ini. Namun agen Goetze justru kembali mengungkapkan kalau ada kemungkinan dari kliennya hengkang dari Bayern. Masa depan Goetze memang sedang gencar dispekulasikan karena adanya rumor kalau hubungan Goetze dengan Pep Guardiola sedang merenggang. Goetze juga dikabarkan sudah merasa tidak nyaman lagi dengan situasi klub Bayern saat ini.

Goetze menilai dirinya tidak mendapatkan perlakuan yang pantas dari klub dan memilih untuk hengkang, jika nantinya kondisi ini tidak berubah. Kabar yang dimana langsung dibantah oleh Bayern yang menegaskan kembali kalau Goetze akan tetap bertahan.

Walaupun demikian, rumor mengenai masa depan Goetze tidak akan berhenti sampai bursa transfer musim panas ini ditutup pada akhir bulan. Alasannya karena agen dari pemain 23 tahun itu mengaku kalau apapun bisa saja terjadi dalam beberapa minggu ini, termasuk juga ada kemungkinan kliennya hengkang dari Bayern.

“Mario sudah menjelaskan bahwa kondisinya dalam dua musim terakhir ini tidaklah ideal,” ujar agen Goetze, Volker Struth, seperti dikutip Football Italia.

“Bagaimanapun, kabar yang menyebut kalau belum ada tawaran untuknya juga benar. Bayern sama sekali tidak menutup kans untuk menjualnya, sebagaimana kami pun begitu, bertahan atau pindah ke luar Jerman,” sambungnya.

“Waktunya masih panjang hingga akhir bursa transfer, jadi apapun bisa terjadi.”

Goetze saat ini dirumorkan menjadi incaran dari Juventus yang memang masih membutuhkan pemain dengan posisi trequartista.

Related posts: