contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Ibra Yang Bisa Menentukan Kemana Masa Depannya 

Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic sudah mulai angkat bicara mengenai rumor terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Ibra juga mengaku kalau mengenai masa depannya dia sudah menyerahkan sepenuhnya segala urusan mengenai masalah itu kepada Mino Raiola agennya. Spekulasi mengenai masa depan Ibra karena ada kendala dalam kontrak baru sang penyerang asal Swedia ini. Kontrak Ibra dengan PSG hanya tinggal satu tahun lagi.

Oleh karena itu banyak klub yang sedang berebutan untuk mendapatkannya. Dua klub yang paling berminat untuk mengunakan jasa Ibra ada AC Milan dan Manchester United.

Milan sendiri yang melalui Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi dan juga pemain barunya Carlos Bacca sudah mengatakan ingin melihat Ibra kembali bermain bersama AC Milan di musim depan.

Sementara itu ada juga rumor kalau striker misterius yang jadi incaran Louis Van Gaal manajer dari Manchester United adalah Ibra.

Kesempatan Ibra untuk hengkang dari PSG seperti semakin terbuka lebar setelah pelatih dari PSG Laurent Blanc mengaku akan memainkan Edinson Cavani sebagai penyerang tengah, posisi yang sudah biasa ditempati oleh Ibra selama ini.

Mengenai masa depannya bersama PSG, Ibra tidak pernah mau ambil pusing karena dia sudah menyerahkan semua urusan mengenai masalah ini kepada Raiola sebagai agennya.

“Apakah saya akan bertahan di Paris? Masa depan saya berada di tangan (agen) Mino Raiola,” tutur Ibra kepada Sky Sports.

“Yang terpenting saat ini adalah tetap tampil oke, mempertahankan apa yang sudah kami lakukan, bekerja keras, dan mempersiapkan diri untuk musim mendatang,” sambungnya.