contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Mario Goetze Mengkritik Kebijakan Bayern 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze pemain depan Bayern Munich ketika menjelang berakhirnya kompetisi musim 2014/2015 lalu tampil kurang memuaskan. Agen Goetze juga mengkritik Bayern karena pihak klub sepertinya kurang mendukung Goetze. Sepanjang musim 2014-2015, Goetze berasil memberikan 15 gol dan tujuh assist dari 47 lag penampilannya di Bundesliga dan Liga Champions.

Torehan Goetze musim lalu sedikit lebih berkurang dari musim 2013/2014. Dimana saat itu dia berhasil mencetak 15 gol dan 13 assist di kompetisi yang sama.

Walaupun demikian, Goetze gagal memberikan performar terbaiknya ketika di fase-fase pentingnya Bayern. Dia juga sempat dikecam oleh pendukung Bayern sendiri terkait masalah aksinya ketika  dengan Marc-Andre Ter Stegen kiper dari Barcelona, bahkan Bayern harus mengaku kalah dari Barcelona di semifinal Liga Champions.

Akibatnya saat ini masa depan Goetze juga dispekulasikan. Namun kembali lagi Bayern menegaskan kalau pemain yang berhasil mencetak gol kemenangan buat Jerman di piala dunia 2014 itu akan tetap punya masa depan bersam Bayern di Allianz Arena.

“Tentu saja, saya senang jika Mario merasakan lebih banyak dukungan di waktu-waktu yang dia butuhkan,” kata sang agen Volker Struth kepada Bild. “Saya sangat yakin bahwa ketika Mario merasakan dukungan ini, lebih mudah bagi dia untuk memperlihatkan potensi dia yang luar biasa.”

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang ini.”

Goetze dibeli Bayern di tahun 2013 dari Borussia Dortmund dan kini kontraknya bersama Bayern masih ada sampai musim panas 2017.