contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen: Neymar Pemain Paling Murah Milik Barca 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wagner Ribeiro, agen Neymar, memberikan pernyataan menarik. Ribeiro mengatakan bahwa Neymar merupakan pembelian paling murah yang dilakukan Barcelona FC.
Harga total Neymar terus merangkak naik menyusul kontroversi mengenai transfernya. Menurut berbagai laporan Marca, Barca kini sudah mengeluarkan total 111,7 juta euro untuk transfer pemain asal Brasil itu.

Harga itu terus naik karena Barca harus membayar banyak detail, termasuk uang ganti rugi dan pajak. Angka itu bahkan belum termasuk pengeluaran Barca untuk menangani kasus transfer Neymar di depan pengadilan.

“Harga Neymar adalah 17,1 juta euro, angka yang biasa bagi klub-klub besar. Dia bahkan lebih murah dari para pemain yang datang dari akademi klub. Begini penjelasannya; harga 40 juta plus 54 juta (kontrak lima tahun) totalnya 94 juta euro. Artinya, Barca mengeluarkan 18,8 juta euro per musim untuk Neymar.

Lebih jauh, Robeiro memberikan penjelasan lagi. Jika dipotong pajak, maka Barca hanya membayar Neymar dengan harga total yang relatif murah.

“Angka itu kemudian dikurangi pajak 56%. Artinya, Neymar hanya mendapatkan 8,27 juta euro per musim. Nilai itu jauh lebih kecil dari yang bisa dia dapat di klub lain yang bersedia membayar bersih 12 juta euro per musim.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: