contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Perisic Mengklaim Tinggal Selangkah Lagi Kliennya Bergabung Dengan Inter 

ivanperisic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kini hanya tinggal selangkah lagi sudah mendapatkan Ivan Perisic pemain dari Wolfsburg, setelah adanya konfirmasi dari sang agen kalah kliennya itu akan segera menjalani tes medis dan segera menanda tangani kontrak yang berdurasi lima tahun. Tanda-tanda dari Perisic akan hengkang dari Wolfsburg setelah dia tidak dimainkan dalam laga melawan Schalke 04 yang dimenangkan oleh Wolfsburg 3-0 Sabtu dinihari WIB tadi. Selain Perisic ada juga Kevin de Bruyne yang tidak diturunkan karena terkait dengan proses tranfsernya ke Manchester City.

Perisic sendiri awalnya memang sudah ditahan untuk tidak hengkang oleh Wolfsburg dan hal itu sempat membuat sang pemain merasa kesal. Buktinya adalah ketikga dia berhasil mencetak gol untuk Wolfsburg di laga perdana Bundesliga musim ini, dia tidak merayakannya.

Inter sendiri juga semakin kencang di kabarkan akan segera melakukan negosiasi dengan pihak Wolfsburg, terlebih lagi setelah Mateo Kovacic dan Xherdan Shaqiri sudah dijual, dimana Nerazzurri juga sudah memberikan bayaran sebesar 15-20 juta euro seperti permintaan dari klub Jerman itu.

Kesepakatan mengenai proses transfer Perisic akhirnya tercapai sekitar pukul 02.00 waktu setempat atau Sabtu pagi WIB ini. Setelah itu pemain berusia 28 tahun itu langsung terbang menuju Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

“Kami baru mencapai kesepakatan larut malam tadi,” ujar agen Perisic, Tonci Martic, seperti dikutip Football Italia.

“Pagi ini dia akan berada di Milan untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak lima tahun,” sambungnya.

Rencananya Inter akan langsung memainkan Perisic pada laga tandang ke Carpi besok.

Related posts: