contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Agen Thiago Motta Isyaratkan Dia akan Hengkang dari PSG 

Thiago MOTTA

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thiago Motta sepertinya akan hengkang dari Paris Saint-Germain di musim panas ini. Motta sudah bermain bersama PSG sejak musim 2012. Agen Motta juga sudah memberikan signal kliennya akan hengkang dari PSG. Motta yang sebenarnya masih punya kontrak satu tahun lagi dengan PSG. Namun karena negosiasi mengenai perpanjangan kontraknya dengan PSG tidak mendapatkan jalan keluar hal inilah yang membuat gelandang berusia 32 tahun berpikir untuk hengkang dari PSG.

“Negosiasi dengan PSG mandek,” ucap agen Motta, Alessandro Canovi, kepada RMC Sport.

“Thiago tidak akan lagi mempertimbangkan rencana PSG. Terlalu banyak orang di klub yang tidak menganggap Thiago sebagai pemain kunci,” kata Canovi.

Motta diminati oleh Inter Milan, Valencia dan juga klub lamanya Atletico Madrid. AS juga melaporkan Motta bersama agennya Canovi sudah melakukan negosiasi dengan Atletico. Mereka berdua dikabarkan berangkat ke Madrid dengan kereta cepat dari Paris pada Rabu (17/6/2015).

Motta pernah bermain bersama Atletico di musim 2007-2008. Tetapi ketika itu Motta tidak bisa berbuat banyak karena dibekap cedera lutut.