contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero Bawa City Tinggalkan Tottenham 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City sukses melangkahi Arsenal. Mereka sekarang bertengger di puncak klasemen sementara Premier League usai menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1.

Melawat ke White Hart Lane, Rabu, 29 Januari 2014 atau Kamis dini hari waktu Indonesia, tim asuhan Manuel Pellegrini tampil beringas. Laga baru berjalan 15 menit mereka sudah meraih keunggulan.

Gol pembuka itu dicetak oleh Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan dari David Silva. Skor 1-0 buat keunggulan ManCity bertahan sampai turun minum.

Paruh waktu kedua baru berjalan 5 menit, Tottenham ketiban apes. Gelandang Dany Rose melanggar Edin Dzeko yang memiliki peluang emas mencetak gol di dalam kotak terlarang.

Wasit kemudian menunjuk titik putih serta menghadiahi Rose kartu merah. Yaya Toure yang ditunjuk menjadi algojo lalu menuntaskan tugasnya dengan baik. 2-0 ManCity unggul.

3 menit berselang, Dzeko benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Bosnia itu menyambar bola muntah hasil sepakan silva di mulut gawang.

Stevan Jovetic yang baru masuk di babak kedua ternyata tak mau ketinggalan. Pemain yang baru kembali dari cedera ini menyumbang sebiji gol di menit 78. Belum puas, tim ‘Manchester Biru’ kembali mendulang gol lewat kapten Vincent Kompany di menit 89 itu sekaligus menjadi penutup pesta kemenangan 5-1 atas anak-anak asuh Tim Sherwood.

Dengan hasil cemerlang tersebut Mancity sekarang menjadi pemuncak dengan koleksi 53 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari The Gunners yang ditahan imbang 2-2 Southampton kemarin Selasa.

Susunan pemain:
TOTTENHAM: Lloris, Walker, Chiriches, Dawson, Rose, Lennon, Bentaleb, Dembele, Sigurdsson, Eriksen, Adebayor.

MANCHESTER CITY: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Navas, Fernandinho, Toure, Silva, Aguero, Dzeko.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net