contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero Berharap Bisa Bermain Dalam Laga Kontra Liverpool 

aguerotraining

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Proses pemulihan Sergio Aguero dari cederanya terbilang berjalan dengan lancar dan kini kondisi dari striker Manchester City itu sudah terus membaik. Aguero yang berharap dalam laga melawan Liverpool nanti bisa menjadi momen comeback dirinya bermain. Aguero absen selama tujuh laga terakhir yang dijalani City. Striker asal Argentina itu mengalami cedera hamstring dan diperkirakan membutuhkan waktu penyembuhan selama satu bulan lamanya.

Minusnya Aguero, City tidak terlalu tumpul di lini depannya. The Citizens terbukti berhasil meraih lima kemenangan, dua kali imbang dan mencetak 17 gol selama Aguero tidak bermain.

Namun City saat ini juga sudah sangat membutuhkan Aguero. Wilfried Bony yang selama ini mengantikan Aguero menjadi andalan lini depan City mengalami cedera hamstring ketika City hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Aston villa pekan lalu Minggu (8/11/2015). Dengan demikian striker City yang masih dalam kondisi fit hanya tersisa pemain muda Kelechi Iheanacho.

Selama dua minggu adanya jeda laga internasional, Aguero akan berusaha membaikkan kondisi fisiknya. Dia juga berharap bisa siap bermain ketika City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, 21 November mendatang.

“Secara fisik, saya merasa baik dan saya berusaha sefit mungkin selama absen,” ujar Aguero di situs resmi klub.

“Saya masih harus bekerja keras untuk sepekan lainnya. Jika bukan pekan ini, maka mungkin pekan berikutnya, saya berharap mulai berlatih bersama para pemain lainnya dan target saya adalah Liverpool,” katanya.

“Saya akan pelan-pelan saja dan tidak tergesa-gesa. Namun, saya tak terlalu jauh dengan comeback,” tutur Aguero.

Aguero yang sejauh ini sudah mencetak delapan gol dari 11 laganya bersama City di semua ajang kompetisi musim ini. Dia juga menjadi bintang ketika City mengalahkan Newcastle dengan skor telak 6-1 dengan berhasil mencetak lima gol dalam waktu 20 menit di awal bulan Oktober lalu.

“Semua pertandingan berbeda dan saya cuma fokus kembali bermain dan merasa nyaman lagi. Jika saya merasa nyaman, semoga gol-gol akan datang lagi. Namun, seperti yang saya katakan, kemenangan tim lebih penting dari kejayaan individu,” katanya kepada Agen Bola Online.

Related posts:

Leave a Response