contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero Dipastikan Absen DUa Pekan 

Sergio Aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City mendapatkan kabar buruk dengan cederanya striker andalan mereka yaitu Sergio Aguero. Aguero dipastikan harus menepi setidaknya selama dua pekan lamanya.

Padahal Aguero sedang dalam form terbaiknya di musim ini dengan sudah mencetak 30 gol untuk City di semua ajang kompetisi dan bahkan selalu menjadi andalan utama dengan Cederanya Gabriel Jesus yang menepi untuk waktu yang cukup lama.

Striker asal Argentina itu menjadi salah satu faktor Utama kesuksesan City di musim ini dan masih berpeluang bisa meraih treble Winners.

Aguero dipastikan untuk sementara tidak bisa dimainkan oleh Pep Guardiola karena mengalami cedera ketika di sesi latihan City pada hari Sabtu (10/3/2018). Aguero setidaknya diprediksikan harus absen selama dua pekan lamanya.

Aguero juga mengabarkan kondisinya saat ini lewat akun Twitter terkait cedera bagian yang lutut yang dialaminya.

“Pada sesi latihan kemarin, saya mengalami ketidaknyamanan pada lutut kiri. Dokter klub mengatakan bahwa saya baru bisa kembali bermain pada dua pekan ke depan. Sekarang waktunya saya untuk pemulihan,” ungkap Aguero.

Beruntungnya Gabriel Jesus juga sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan. Jesus sebelumnya sempat absen selama tujuh pekan karena cedera pada bagian lutut. Namun tengah pekan lalu Jesus sudah bisa kembai bermain lagi bahkan berhasil mencetak gol untuk Manchester City di ajang Liga Champions.

Leave a Response