contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero Juga Ingin Merasakan Dilatih Oleh Guardiola 

Manchester City v Chelsea - Premier League

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Aguero mengaku kalau dirinya juga sangat ingin merasakan bisa dilatih oleh Pep Guardiola suatu saat nanti. Namun untuk saat ini, Aguero sudah merasa cukup puas dengan arahan dari Manuel Pellegrini di Manchester City. Pernyataan Aguero itu sekaligus ikut memanaskan rumor Guardiola yang akan menjadi manajer dari City di musim depan. Rumor kesepakatan Guardiola untuk melatih City di musim depan pertama kali dikabarkan oleh Mundo Deportivo.

Mundo Deportivo mengabarkan kalau Guardiola sudah setuju dengan kesepakatan verbal dengan direktur sepakbola dari City, Txiki Begiristain, untuk menggantikan Pellegrini. Namun kedua pihak masih belum menandatangani apapun.

Rumor yang beredar ini lantas kembali membuat masa depan dari Pellegrini di City menjadi goyang kembali padahal sebelumnya dia baru saja meneken kontrak baru sampai dengan 2019 beberapa waktu lalu. Uniknya kontrak baru “dibuat” untuk meredam isu masa depan Pellegrini yang sempat dikabarkan akan dipecat menyusul nirgelar tim musim lalu.

Aguero striker dari City menanggapi rumor tersebut dan merasa sangat senang jika Pep bisa menjadi manajer City. Walaupun demikian, sang striker asal Argentin itu menganggap saat ini Pellegrini merupakan salah satu manajer yang disukainya.

“Saya tentu akan senang jika bisa dilatih olehnya di masa mendatang karena dia adalah pelatih hebat,” ujar Aguero di Mirror.

“Tapi saat ini saya sudah sangat gembira,” sambungnya.

Leave a Response