contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero Membantah Kabar Messi Akan Pensiun Dari Timnas Argentina 

Aguero-Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belakangan ini ada muncul rumor kabar kalau Lionel Messi berniat untuk pensiun dari timnas Argentina. Namun rumor tersebut dibantah keras oleh sahabat dari Messi yang sekaligus juga rekan satu timnya di timnas Argentina, Sergio Aguero. Banyaknya kritikan yang ditujukan ke Messi menjadi salah satu alasan mengapa dia dikabarkan berniat untuk mempertimbangkan pensiun dari Timnas Argentina dan lebih memilih konsentrasi dengan klubnya, Barcelona.

Argentina yang gagal di final Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015 membuat Messi diserang habis-habisan karena dia tidak bisa tampil hebat untuk timnas Argentina sebagaimana dia bermain di level klub.

Kabar tersebut sampai didengar oleh Aguero yang merupakan sahabat baik dari Messi dan striker Manchester City itu langsung membantah rumor tersebut. Aguero menegaskan kalau Messi masih berkomitmen penuh untuk membela Argentina dan tetap berusaha untuk memberikan trofi juara bagi Argentina.

“Ketika rumor soal Messi bakal pensiun dari timnas Argentina itu menyebar luas, saya langsung bertanya kepadany apakah kabar itu benar atau tidak,” ujar Aguero seperti dikutip Soccerway.

“Dia bilang pada saya bahwa itu adalah kerjaan media saja,” sambungnya.

“Lalu saya balas bilang kepadanya bahwa kami akan terus bersama di tim Argentina dan dia malah tertawa terbahak-bahak.”

“Messi tenang dan rileks saat ini. Dia akan terus membela tim nasional dan bermain untuk Argentina. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Leo selalu jadi sorotan dan orang-orang lupa soal prestasi yang telah dia lakukan. Saya tidak hanya berbicara soal sekarang, tapi mereka beberapa kali sering membicarakan kabar yang tidak benar soal dirinya,” demikian Aguero.

Related posts: