contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero: Messi Pasti Segera Membuat Gol Untuk Argentina 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi sampai saat ini masih belum bisa memberikan sumbangan gol untuk Argentina di Copa America 2015. Sergio Aguero rekan satu tim Messi yakin kalau dia akan segera bisa menyumbangkan gol untuk Tim Tango. Messi yang hanya mampu memberikan satu gol buat Argentina itupun dia lakukan melalui titik penalti ketika Argentina bermain imbang 2-2 melawan Paraguay di babak penyisihan grup Copa America 2015.

Dalam laga tersebut Messi juga berhasil menjadi man of the match. Namun karena Argentina yang tidak berhasil memenangkan laga tersebut, Messi memilih untuk menolak predikat sebagai man of the match.

Messi masih belum juga mampu membuat gol sampai empat laga Argentina berikutnya. Termasuk juga laga ketika Argentina mengalahkan Paraguay dengan skor telak 6-1.

Tetapi ada perbedaan ketika laga semifinal melawan Paraguay itu, Messi berhasil membuat kontribusi untuk kreasi-kreasi gol tim Tango. Setidaknya dia membuat tiga assist dan dua diantaranya menghasilkan gol lewat kaki Marcos Rojo dan Javier Pastore.

Mengenai Messi yang belum bisa menyumbangkan gol, Aguero mengatakan striker asal Barcelona itu tidak merasa gusar sama sekali. Aguero juga yakin Messi akan segera bisa mencetak gol untuk Argentina.

“Dia tenang. Jika tim menang, dia merasa oke. Apa yang terjadi adalah semua orang masuk ke lapangan untuk menjaga dia, dua atau tiga bek, dan itu membuat pemain lain bebas,” kata Aguero di situs resmi Copa America.

“Selalu menyenangkan mempunyai Leo dan gol itu akan datang,” imbuh striker yang memperkuat Manchester City itu.