contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero Nyerah Bujuk Messi Ke City 

messi-dan-aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Aguero tidak hanya sekali saja dia berusaha membujuk dan meyakinkan Lionel Messi sahabat dan sekaligus rekan satu timnya di timnas Argentina untuk pindah ke Manchester City. Namun sekarang ini Aguero mengatakan dia sudah menyerah membujuk Messi. Aguero dan Messi yang dua-duanya kini sudah menjadi andalan Argentina di lini depan.

Keduanya berhasil menyumbangkan gol ketika Argentina ditahan imbang dengang skor 2-2 ketika melawan Paraguay di laga pertama mereka di Copa America 2015. Dan di laga kedua Argentina melawang Uruguay, Aguero berhasil mencetak satu gol tunggal untuk kemenangan Argentina.

Di level klub, Messi dan Aguero masing-masing merupakan andalan klub mereka masing-masing. Aguero sudah menjadi mesin gol buat The Citizen, sedangkan Messi sudah menjadi bintang Barcelona bertahun-tahun.

Aguero tentu berharap Messi bisa bermain bersamanya di City. Namun dia juga sadar kalau hal itu sangat sulit diwujudkan mengingat hubungan Messi dengan Barcelona sudah lama.

“Tentu saja saya sudah berusaha untuk meyakinkan Leo agar bergabung dengan Manchester City. Kalau kami mendapatkan pemain terbaik di dunia, itu akan luar biasa. Namun, dia begitu setia kepada Barcelona,” ujar Aguero seperti dikutip Daily Mail.

“Saya sudah lebih dari sekali berusaha meyakinkan dia. Tapi, saya bahkan tak bertanya lagi. Saya tahu dia tidak akan pergi,” katanya.