contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aguero sudah fit untuk pertandingan akhir City 

aguero image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pencetak gol terbanyak Manchester City Sergio Aguero sudah dalam kondisi siap untuk membela timnya pada laga akhir yang bisa memastikan gelar juara kompetisi Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu.

“Semua pemain dalam kondisi fit,” kata Manajer Manchester City Manuel Pellegrini, Jumat, lapor AFP.

“Bagi seorang manajer, hal ini sangat penting karena dengan demikian kita bisa punya banyak pilihan,” katanya.

Aguero, yang mencetak gol dramatis saat “injury time” ke gawang Queens Park Rangers yang membawa City menjuarai Liga Inggris tahun 2012, sempat diragukan kebugarannya karena cedera pada panggal pahanya.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun itu, yang telah mencetak 28 gol bagi City di semua kompetisi, terpincang-pincang pada babak pertama ketika timnya menang 3-2 atas tuan rumah Everton pekan lalu.

Ia juga absen saat City menggilas Aston Villa 4-0, Rabu.

City hanya memerlukan satu poin melawan tim tamu West Ham untuk memastikan gelar juara musim ini, karena meskipun hanya unggul dua poin dari peringkat dua Liverpool, namun keunggulan selisih golnya 13.

“Ini akhir pekan yang penting, karena pertandingan terakhir,” kata Pellegrini, seraya mengatakan timnya tidak akan mencari hasil seri.

“Semua tim di tiap pertandingan ingin menang,” kata Pellegrini, pelatih asal Chile yang bakal menjadi pelatih non-Eropa pertama yang timnya meraih gelar juara Liga Inggris.

Related posts: