contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajang Unjuk Gigi Bagi Pemain-Pemain Muda MU di Tur Pramusim ini. 

ryan-giggs

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ryan Giggs, asisten manajer Manchester United mengatakan para pemain muda harus bisa menunjukkan kemampuan mereka di tur pramusim ini. Menurutnya, pemain-pemain muda MU harus memanfaatkan kesempatan di panggung penting ini untuk memperlihatkan kemampuan mereka dan harus bisa lebih maksimal di setiap kesempatan yang didapatkan di tur pramusim. MU rencana akan mengadakan tur pramusim mereka di Amerika Serikat di bulan ini. Setan Merah akan ikut dalam turnamen International Champions Cup sama seperti tahun lalu.

Di AS nanti, MU akan berhadapan dengan empat klub. Mereka akan melakukan laga pramusim dengan melawan Clup AMerica (17 Juli), San Jose Earthquakes (21 Juli), Barcelona (25 Juli), dan Paris Saint-Germain (29 Juli).

Louis Van Gaal manajer MU sudah mengatakan para pemain muda dari tim u-21 akan dibawa di tur pramusim ini seperti Ashley Fletcher dan Josh Harrop. Giggs pun sangat berharap para pemain muda bisa memanfaatkan kesempatan ini mencuri sedikit perhatian dari Van Gaal.

“Para pemain muda yang ikut serta dalam tur pramusim ini selalu berpikir mereka tidak banyak kesempatan untuk bermain lebih banyak. Namun bisa saja tiba-tiba ada pemain senior yang mengalami cedera,” ujar Giggs di situs resmi MU.

“Pemain muda mungkin cuma main 10 atau 15 menit sebagai cameo, main sangat bagus, masuk ke dalam tim untuk pertandingan berikutnya, dan main sangat bagus lagi. Jadi, tur tentunya merupakan sebuah panggung penting untuk para pemain muda untuk mencuri perhatian,” tambahnya

“Saya pikir Anda sudah pernah melihat banyak pemain-pemain yang tampil cukup bagus di laga pramusim dan juga tetap mampu mempertahankan sampai di paruh pertama musim. Sebagai individu, hal itu penting untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik Anda,” tutur Giggs.

“Jika Anda mampu membuat start yang bagus, itu bisa memberi Anda kepercayaan diri. Jadi Anda tidak boleh memandang enteng laga-laga selama di tur pramusim,” katanya