contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Amsterdam Tertahan di Kandang Sendiri 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemuncak Eredivise Belanda Ajax Amsterdam gagal merespon hasil yang diraih kedua pesaingnya, Vitesse Arnhem dan FC Twente. Vitesse kini mulai mendekati ke puncak setelah menghajar NAC Breda sekaligus melangkahi Twente yang kalah dari Go Ahead Eagles.

Dan Minggu (9/3) ini, pasukan Frank De Boer hanya sanggup bermain 1-1 oleh tim tamu, SC Cambuur Leeuwarden. Ajax pun gagal memperlebar jarak, mengoleksi 58 poin, dan masih terpaut enam angka dari Vitesse di urutan kedua.

Di laga yang dilangsungkan di Amsterdam ArenA, Ajax sebenarnya sudah unggul cepat setelah Siem De Jong mampu menuntaskan umpan Ricardo Kishna ketika laga baru berjalan dua menit.

Gol ini membuat para pemain tuan rumah cepat puas. Sepanjang laga mereka menyia-nyiakan beberapa kesempatan di samping karena kehebatan kiper Cambuur, Leonard Nienhuis, yang menyelamatkan tujuh shot on target.
Akibatnya, tim tamu mampu mencuri gol di awal babak kedua. Tandukan Martijn Barto menyambut crossing Jody Lukok sukses merobek jala Jasper Cillessen yang akhirnya menjadi gol terakhir di laga ini.

Related posts: