contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Bungkam AZ Alkmar Empat Gol Tanpa Balas 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ajax Amsterdam semakin kokoh di puncak klasemen Eredivisie setelah berhasil membungkam tamunya, AZ Alkmar, 4-0 di Amsterdam Arena, Minggu (23/2).

Tim tuan rumah tak memerlukan waktu lama untuk memperlihatkan dominasinya terhadap tamunya. Laga baru berjalan empat menit Ajax sukses membuka keunggulan melalui Siem De Jong. Namun, keunggulan cepat itu tak dimaksimalkan lagi oleh Ajax di babak pertama sehingga paruh pertama pertandingan ditutup dengan skor tipis 1-0.

Namun, tim tuan rumah mulai mengamuk di babak kedua. Sembilan menit sejak laga babak kedua dimulai, tim pemuncak klasemen sementara Eredivisie itu berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Lerin Duarte.

Keunggulan dua gol yang diraih tim tuan rumah tampaknya membuat AZ kehilangan konsentrasi. Hasilnya, hanya empat menit sejak gol yang dicetak Duarte, giliran Ricardo Kishna yang menambah keunggulan Ajax menjadi 3-0.

Lerin Duarte berhasil memperlihatkan performa luar biasa di laga kali ini. Gelandang kreatif Ajax itu mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-74, yang juga menjadi gol penutup di laga ini.

Kemenangan ini membawa Ajax tetap kokoh di puncak klasemen sementara Eredivisie dengan 54 poin dari 25 laga, unggul tujuh poin dari Twente yang berada di posisi kedua dan menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Susunan pemain:

Ajax: Jasper Cillessen, Ricardo van Rhijn, Niklas Moisander, Joel Veltman, Daley Blind, Christian Poulsen, Lerin Duarte, Davy Klaassen, Viktor Fischer (Lesley De Sa), Siem De Jong (Kolbeinn Sigthorsson), Bojan Krkic (Ricardo Kishna)

Cadangan: Kenneth Vermeer, Stefano Denswill, Jairo Riedewald, Lucas Andersen, Lesley De Sa, Kolbeinn Sigthorsson, Ricardo Kishna.

AZ: Esteban Alvarado, Nick Viergever, Etienne Reijnen (Simon Poulsen), Jeffrey Gouweleeuw, Jan Wuytens (Mattias Johansson), Viktor Elm, Markus Henriksen, Celso Ortiz (Thom Haye), Aron Johannsson, Steven Berghuis, Roy Beerens.

Cadangan: Yves De Winter, Mattias Johansson, Donny Gorter, Johann Berg Gudmundsson, Simon Poulsen, Thom Haye, Denni Avdic.

Related posts: