contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax dan Lazio Tersingkir dari Liga Europa 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klub raksasa asal Belanda, Ajax Amsterdam, harus angkat kaki lebih awal dari Liga Europa setelah kalah 3-1 di kandang Salzburg, dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar, di Stadion Red Bull Arena, Jumat dinihari, 28 Februari 2014.

Gol kemenangan Salzburg pada leg kedua berasal dari gol bunuh diri bek Ajax, Mike van der Hoorn, pada menit ke-56. Sedangkan dua gol lainnya berasal dari Sadio Mane menit ke-66 dan Jonathan Soriano menit ke-77. Adapun gol hiburan Ajax yang diciptakan oleh Davy Klaassen pada menit ke-82.

Ajax tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 6-1. Sebelumnya klub asuhan Frank de Boer itu dipermalukan Salzburg 0-3 pada leg pertama di Amsterdam ArenA.

Sedangkan di tempat terpisah, tim kuat asal Italia, Lazio, secara mengejutkan tersingkir dari klub sekelas Ludogorets. Klub asal Bulgaria itu lolos ke babak 16 besar setelah menahan imbang Lazio 3-3 pada leg kedua di Stadion Vasil Levski. Lazio tersingkir dengan agregat 3-4, di mana pada leg pertama di Roma, Lazio kalah 0-1.

Tiga gol Ludogorets dicetak oleh Roman Bezjak pada menit ke-67, Hristo Zlatinski, dan Juninho Quixada. Sedangkan gol Lazio dibukukan oleh Balde Keita pada menit pertama, Brayan Perea pada menit ke-54, dan Miroslav Klose pada menit ke-82.

Berikut susunan pemain Salzburg vs Ajax:

Salzburg:
Gulasci; Schwegler (Klein 89′), Ramalho, Hinteregger, Ulmer (Svento 79′); Kampl, Leitgeb, Ilsanker, Mane; Alan (Zulj 73′), Soriano.

Ajax:
Cillessen; Rhijn, van der Hoorn, Denswil, Blind; Klaassen, Poulsen (Riedewald 63′), De Jong (Bojan 63′); De Sa, Sigthorsson, Duarte (Andersen 78′).

Susunan pemain Ludogorets vs Lazio:

Ludogorets:
Stoyanov; Caicara, Mantyla (Quixada 88′), Moti, Minev; Espinho, Zlatinski; Aleksandrov (Lumu 56′), Marcelinho (Platini 77′), Misidjan; Bezjak.

Lazio:
Marchetti; Konko, Biava, Ciani, Radu; Biglia, Ledesma, Onazi; Candreva (Lulic 64′), Perea (Klose 71′), Keita (Gonzalez 84′).

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: