contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Datangkan Tim Krul Dari Newcastle Sebagai Pemain Pinjaman 

Tim Krul

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ajax Amsterdam tidak butuh waktu lama untuk bisa mendatangkan kiper baru setelah mereka dipastikan kehilangan kiper utamanya Jasper Cillessen yang resmi bergabung dengan Barcelona. Ajax memutuskan untuk meminjam Tim Krul dari Newcastle United.

Yang paling unik adalah sebelum Krul bergabung dengan Ajax, dirinya terlebih dahulu memperpanjang kontrak dengan Newcastle sampai 2018 nanti. Dengan begitu artinya kiper 28 tahun itu akan menghabiskan satu musim 2016/2017 sebagai pemain pinjaman ke Ajax.

Ajax memang membutuhkan kiper baru setelah Cillessen yang merupakan kiper utama mereka selama tiga musim terakhir ini resmi bergabung dengan klub La Liga, Barcelona.

“Saya pikir tidak banyak klub yang setara dengan Newcastle. Ajax masuk dalam kategori itu,” ujar Krul di situs resmi Ajax.

“Ajax adalah klub dengan banyak talenta dan saya berharap bisa menunjukkan pengalaman yang saya dapat selama satu dekade terakhir,” katanya.

Krul mulai bergabung dengan Newcastle di musim 2005 lalu setelah didatangkan dari ADO Den Haag. Tercatat sejauh ini dirinya sudah tampil sebanyak 185 laga bersama Newcastle.

Di bulan Oktober tahun lalu Krul mengalami cedera parah pada bagian lutut. Namun dirinya tetap optimis dengan proses penyembuhannya.

“Saya saat ini berlatih di lapangan bersama pelatih kiper dan perlahan-lahan saya akan bergabung dengan grup. Saya mungkin harus bermain beberapa kali bersama tim kedua karena pertandingan berbeda dengan latihan,” kata Krul.

Related posts:

Leave a Response