contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Menegaskan Milik Tidak Akan Dijual 

milik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arkadiusz Milik diakui oleh Ajax Amsterdam sedang menjadi minat dari beberapa klub. Namun pihak Ajax sendiri menegaskan kalau Milik tidak akan dilepaskan di bursa musim panas ini.

Milik berhasil menjadi topskorer dari Ajax di redivisie musim 2015/2016 lalu. Striker berusia 22 tahun itu berhasil mencetak total 21 gol dan juga tujuh assist dari 31 penampilannya di Liga Belanda.

Milik semakin mencuri perhatian setelah penampilannya bersama Polandia di Euro 2016 ini. Berhasil mencetak enam gol untuk Polandia ketika di babak kualifikasi dan di putaran final Euro 2016 berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk Polandia sekaligus membawa Polandia berhasil tembus sampai babak perempatfinal.

Setelah ajang Euro 2016, Milik dikabarkan sedang menjadi incaran dari sejumlah klub besar. Juventus, AS Roma, dan Everton disebut-sebut sebagai klub yang memburu tanda tangan mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Namun pihak Ajax kembali menegaskan kalau Milik tetap akan bertahan di Amsterdam Arena.

“Ajax dan Arkadiusz Milik sudah sepakat bahwa si striker tidak akan meninggalkan klub di bursa transfer ini. Pelatih kepala Ajax, Peter Bosz, ingin mempertahankan top skorer klub musim lalu itu,” demikian bunyi pernyataan Ajax seperti dikutip dari Soccerway.

“Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, sudah berkomunikasi dengan Milik dan manajemennya dalam beberapa hari terakhir. Pemain internasional Polandia itu punya kontrak bersama Ajax sampai Juli 2019, tapi sudah menarik minat dari beberapa klub.”

“Milik, yang masih berlibur usai Piala Eropa 2016, akan kembali ke Amsterdam pada 22 Juli.”

Milik yang bergabung dengan Ajax dengan status pemain pinjaman ketika di Mei 2014 lalu dari Leverkusen. Di musim panas 2015, Milik baru secara penuh menjadi milik dari Ajax Amsterdam.

Leave a Response