contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Resmi Datangkan Richairo Zivkovic 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zivkovic meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Ajax.

Ajax Amsterdam telah sepakat untuk mendatangkan remaja berusia 17 tahun, Richairo Zivkovic, dari Groningen dengan biaya awal sebesar £2,1 juta di akhir musim ini.

Zivkovic sebelumnya sempat diminati Liverpool dan Manchester City, namun ia enggan berkarir di luar negeri karena ingin terus berkembang di Belanda.

Pemain yang kerap disamakan dengan winger Bayern Munich Arjen Robben itu sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Ajax. Namun, ia akan menuntaskan lebih dahulu penampilannya bersama Groningen sebelum pindah ke klub rival di akhir musim.

“Pada awalnya, ada keinginan untuk bertahan di Groningen untuk waktu yang lebih lama dan menjadi anggota reguler di dalam starting XI ,” ujar Zivkovic di laman resmi Groningen.

“Tapi, saya juga punya ambisi, dan ketika kesempatan datang, saya ingin mengambilnya. Tapi, sebelum saya akan membicarakan tentang Ajax, saya ingin lebih dahulu mengakhiri musim di FC Groningen dengan cara yang bagus.”

Groningen juga akan mendapat sepuluh persen dari biaya transfer masa depan yang diterima Ajax dalam penjualan Zivkovic.

Zivkovic pernah menjadi pencetak gol termuda untuk Groningen, ketika lawan NEC Nijmegen pada Agustus lalu.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: