contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ajax Sukses Pecundangi Feyenoord 2-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ajax Amsterdam berhasil keluar dari Stadion Feijenoord dengan kepala tegak setelah mereka sukses mengalahkan tuan rumah Feyenoord Rotterdam dalam duel De Klassieker di pekan ke-26 Eredivisie Belanda, Minggu (2/3) malam WIB.

Di pertandingan ini, Ajax yang teringgal terlebih dahulu justru mampu membalikkan keadaan untuk kemudian meraih kemenangan 2-1 atas rival beratnya tersebut.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara tim arahan Frank de Boer semakin mengokohkan diri di puncak klasemen berkat koleksi 57 poin dari 26 pertandingan. Adapun bagi Feyenoord, kekalahan ini membuat mereka tertinggal 12 angka dari rivalnya dan menghuni urutan keempat.

Tim ruan rumah sejatinya unggul terlebih dahulu di menit ke-30 melalui aksi Graziano Pelle yang dengan matang menuntaskan umpan Bruno Martins Indi.

Akan tetapi, keunggulan mereka lantas disapu oleh Kolbein Sightorsson di menit ke-45 setelah ia dengan tenang memperdaya Erwin Mulder usai menerima assist dari Ricardo Kishna.

Pertandingan ini pada akhirnya menjadi milik sang tamu setelah Joel Veltman membungkam seisi stadion di menit ke-72 setelah bekerjasama dengan Nikolas Moisander untuk kemudian membuat mereka semakin kokoh di puncak.

Related posts: