contact-agen-bola

|Monday, October 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Akhir Pekan Ini Barcelona Bukan Hanya Melawan Granada Tetapi Lawan Diri Sendiri 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga penentuan juara La Liga musim ini akan ditentukan akhir pekan nanti dimana Barcelona juga akan berhadapan dengan Granada. Para pemain Barcelona menyadari akan ada tekanan psikologis yang bisa mempengaruhi performa mereka.

Di akhir pekan lalu Atletico Madrid kalah dari Levante yang praktis membuat persaingan gelar La Liga musim ini hanya antara Barcelona dan Real Madrid. Kedua Rival abadi ini hanya berjarak satu poin saja. Oleh karena itu laga akhir pekan ini Barcelona harus bisa mengalahkan Granda untuk mempertahakan gelar juaranya.

Secara teori memang Barcelona tidak akan mengalami kesulitan mengalahkan Granada. Statistik juga tercatat Barca hanya sekali menelan kekalahan dari Granada dalam sembilan pertemuan terakhir di Liga. Satu-satunya kekalahan Barcelona ketika di markas Granada APril 2014 lalu dengan kedudukan akhir 0-1.

Setelah meladenin Granada, Barcelona juga sudah ditunggu dengan laga final Copa Del Rey melawan Sevilla di tengah pekan nanti. Barcelona harus mampu menghadapi tekanan-tekanan yang akan datang.

“Akhirnya, kami tidak hanya melawan oposisi [Granada] tapi juga diri sendiri,” ujar gelandang Barcelona itu kepada ESPN.

“Kami adalah sebuah unit dan tahu bahwa semuanya tergantung pada kami, itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berat seperti lawan-lawan lain yang kami hadapi dalam beberapa pekan terakhir.”

“Tidak boleh ada kesalahan sedikitpun, dan itu artinya kami akan mencoba memberikan penampilan sebaik mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” cetus Mascherano.

Leave a Response