contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Akhir Pekan Yang Buruk Untuk AS Roma 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma yang menelan kekalahan dari Atalanta seakan melengkapi buruknya performa mereka di pekan lalu. AS Roma dituntut untuk bisa tetap kembali kompak agar bisa bangkita untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah di giornata ke 13 Roma hanya bermain imbang melawan Bologna 2-2, kemudian dipermalukan oleh Barcelona di Camp Nou dalam ajang Liga Champions dengan kekalahan telak 1-6.

Melawan Atalanta di kandang sendiri, Olimpico, Minggu (29/11/2015), yang diharapakan bisa menjadi momen kebangkitan Roma. Namun sayang yang terjadi hasil malah sebaliknya. AS Roma harus takluk dari Atalanta di depan suporternya sendiri dengan skor 0-2. Dua gol Atalanta masing-masing dicetak oleh Alejandro Gomez dan German Denis.

Bagi Roma sendiri kekalahan ini merupakan yang pertama di kandang sendiri dari total tercatat sudah tiga kekalahan yang mereka alami di Serie A musim ini.

“Tak banyak yang bisa kami ambil dari laga siang ini. Kami tidak menampilkan sikap yang tepat dan membiarkan Atalanta mendikte tempo permainan,” ujar pelatih Roma, Rudi Garcia, di situs resmi klub.

“Mereka bertahan dengan baik di area tengah. Kami tidak tampil cukup baik untuk menyerang lewat sayap. Kami membuat terlalu banyak kesalahan,” imbuh Garcia.

Dengan kekalahan ini, Roma terpaku di urutan keempat klasemen dengan koleksi 27 poin dari 14 laga. Mereka terpaut tiga poin dari Inter Milan yang memimpin klasemen.

“Ini adalah pekan yang buruk, tapi skuat ini sekarang bisa menunjukkan kualitasnya untuk bangkit dari momen sulit,” tutur Garcia.

“Saya tidak akan menyerah, saya adalah seorang petarung. Saya marah dan kecewa, tapi kemarahan itu akan membantu kami melewati periode ini,” katanya.

Related posts:

Leave a Response