contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Akhir Tahun Ini Pirlo Putuskan Pensiun 

pirlo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo mengkonfirmasi memutuskan pensiun di akhir tahun ini. Alasan Pirlo memutuskan pensiun karena kondisi fisiknya yang sudah semakin menurun.

Mantan gelandang andalan timnas Italia itu saat ini masih bermain bersama New York City sejak dari 2015. New York merupakan klub pertama Pirlo di luar Italia setelah sebelumnya dirinya sempat bermain bersama Brescia, Inter Milan, Reggina, AC Milan, dan Juventus.

Umur Pirlo saat ini sudah 38 tahun dan kemampuan setiap orang ada batasnya, bahkan Pirlo sendiri mengatakan dirinya sudah merasa tidak sanggup lagi untuk tampil prima. Selama bermain di MLS, Pirlo kerap mendapatkan cedera pada bagian lutut, hal tersebut yang membuat dirinya memutuskan untuk pensiun saat kontraknya berakhi di bulan Desember nanti.

“Saya baru saja menyadari bahwa waktunya telah tiba. Fisik saya bermasalah setiap harinya, saya tidak bisa berlatih seperti yang diinginkan, selalu ada halangannya,” kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di usia saya saat ini, saya rasa sudah cukup. Sepakbola bukanlah hal yang bisa terus dilakukan sampai usia 50 tahun, saya akan melakukan hal yang lain,” sambungnya.

Karier Profesional Pertama Pirlo sejak dari 1995 dengan klub pertamanya yaitu Brescia. Di tahun 1998, Pirlo bergabung dengan Inter Milan namun bersama Inter kariernya tidak berjalan mulus.

Pirlo kemudian bergabung dengan AC Milan di tahun 2001 dan sejak dari itu Pirlo mampu menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Bersama Milan, Pirlo mencatatkan 41 gol dari 401 laga penampilannya.

Bahkan dirinya ikut membantu AC Milan meraih dua trofi juara Serie A, satu gelar Coppa Italia, dan dua gelar Liga Champions. Musim 2011, Pirlo mengakhiri kontraknya dengan MIlan dan bergabung ke Juventus pada 2011.

Selama Bersama Juventus, Pirlo bahkan tampil semakin bagus dengan juga berhasil membantu Juventus mencatatkan tiga gelar Scudetto. Total ada 19 gol dicetak Pirlo dari total 164 laga penampilannya sebelumnya di tahun 2015 hengkang dan menuju MLS.

“Saya akan kembali ke Italia pada Desember nanti. Ada beberapa hal yang ingin diumumkan, tapi beri saya waktu untuk memutuskannya.”

“Setelah 25 tahun di sepakbola, saya akan di rumah bersama keluarga. Saya akan bermain golf dan tenis agar tetap fit,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response