contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Akhiri Puasa Gelar Copa America, Ambisi Chile Saat ini 

chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Copa America yang sudah digelar sejak 100 tahun silam, Chile belum pernah sekalipun memenangi kejuaraan tersebut. Kali ini diuntungkan menjadi tuan rumah Copa America 2015, Chile bertekad untuk mengubah sejarah dengan tampil sebagai juara di kompetisi ini.

Chile menjadi tuan rumah sudah yang ketujuh kali. Sebelumnya Chile juga sempat menjadi tuan rumah di tahun 1920, 1926, 1941, 1945, 1955, dan 1991.

Total sebanyak 36 kali partisipasi Chile dalam kompetisi paling bergengsi di benua Amerika ini. Pencapaian terbaik Chile di Copa America sejauh ini hanya berhasil empat kali keluar sebagai runner-up yang pernah diraihnya di tahun 1955, 1956, 1979, dan 1987. Padahal, tim-tim yang terbilang bukan merupakan tim kuat seperti Paraguay, Peru, Kolombia dan bahkan Bolivia pernah menjadi juara di turnamen Copa America ini.

Tahun ini adalah kesempatan buat Chile untuk menjadi juara, selain itu materi pemain Chile yang dimana saat ini terbilang sangat bagus seperti adanya Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Claudio Bravo. La Roja pun sudah unjuk gigi dimana mereka berhasil mencapai babak 16 besar di Piala Dunia 2014 lalu.

“Ini adalah sebuah tantangan besar untuk kami semua,” ungkap Bravo yang dilansir Reuters.

“Tapi di Copa America, tekanan ada pada tim-tim yang justru paling banyak mengangkat trofi.”

Laga pertama Chile di Copa America 2015 yaitu laga pembukaan dengan menghadapi Ekuador dalam laga penyisihan untuk Grup A yang akan berlangsung di Estadio Nacional pada hari kamis 11 Juni mendatang.