contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Akhirnya Wenger Berhasil Mengalahkan Mourinho 

wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang berhasil mengalahkan Chelsea dalama ajang laga community shield 2015 sangat spesial bagi pelatihnya Arsene Wenger. Wenger pelatih Arsenal akhirnya bisa meraih kemenangan atas rivalnya Jose Mourinho. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, Arsenal berhasil menang dari Chelsea dengan skor yang cukup tipis 1-0. Gol tunggal yang memenangkan Arsenal dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24.

Kemenangan laga ini tidak hanya memberikan satu trofi Community Shield untuk Arsenal tetapi juga memutus catatan rekor buruknya pertemuan Wenger dengan Mourinho.

Ini merupakan kemenangan pertama Wenger atas Mourinho dari 14 laga pertemuan antar kedua pelatih ini. Dalam 13 laga sebelumnya Wenger tidak pernah sekalipun menang dari Mourinho, hanya mampu mencatatkan enam laga berakhir dengan imbang dan tujuh kali harus mengakui keunggulan Mourinho.

Gol dari Oxlade-Chamberlain ini juga mengakhiri serangkaian puasa gol Arsenal ke gawangnya Chelsea. Menurut catatan opta. sebelum terciptanya gol dari Oxlade-Chamberlain, sudah ad 506 menit lamanya Arsenal tidak mampu untuk menjebol gawang dari The Blues.

Gol ini juga gol pertama bagi Arsenal ke gawang Chelsea yang diasuh oleh Mourinho. Selama ditanganin oleh Mourinho, gawang Chelsea sangat sulit untuk bisa dibobol oleh Arsenal. Terakhir kalinya Arsenal berhasil mencetak gol ke gawang The Blues yang ditangani oleh Mourinho pada bulan Mei 2007 lalu lewat gol dari Gilberto Silva.

Related posts: