contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aktivitas Belanja Liverpool Musim Ini Lebih Bijak 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beberapa klub papan atas Premier League sama-sama melakukan belanja besar-besaran, namun aktivitas yang dilakukan oleh kubu Liverpool di bursa transfer musim panas ini dinilai lebih bijak dibandingkan waktu musim lalu. Brendan Rodgers manajer Liverpool dikabarkan sudah terlebih dahulu melakukan pengkajian secara cermat. Di musim panas tahun lalu Liverpool yang melakukan pembelian delapan pemain seperti Adam Lallana, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Mario Balotelli dan diantaranya itu merupakan pemain termahal saat itu, dengan nilai transfer yang mencapai total 117 juta poundsterling.

Namun pembelian besar itu tidak mendatangkan hasil bagus. Liverpool yang hanya mampu finis di posisi enam klasemen akhir Premier League musim lalu, bahkan catatan gol mereka mengalami penurunan tajam. Jika di musim 2013/2014 lalu Liverpool berhasil total membuat 101 gol, namun di musim lalu mereka hanya berhasil membuat 52 gol.

Tahun ini Liverpool kembali melakukan pembelian besar dengan total sudah mendatangkan tujuh pemain baru. Diantara ketujuh pemain baru itu ada nama Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, Christian Benteke, dan Joe Gomez.

Sementara itu James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan bergabung dengan Liverpool dengan status free transfer, walaupun untuk Danny Ings Liverpool masih harus memberikan kompensasi karena dia masih dibawah umur 22 tahun. Total senilai 67,3 juta pounds sudah dikeluarkan pihak Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Sama-sama mendatangkan banyak pemain baru, langkah Liverpool kali ini dinilai lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu. PHil Thompson mantan pemain The Reds menilai Rodgers kali ini mengambil keputusan untuk merekrut pemain sesuai dengan kebutuhan klub di sektor tertentu.

Lini depan yang palin menjadi perhatian dan perlu diperbaiki sehingga Liverpool memutuskan untuk mendatangkan tiga pemain depan baru seperti Firmino, Benteke, dan Ings. Untuk sektor pertahanan sisi kanan yang baru saja ditinggal pergi ole Glen Jhonson dan juga musim lalu Liverpool kekurangan pemain di sektor tersebut sudah diisi leh Clyne, didukung Joe Gomez sebagai pelapis.

“Tahun lalu di waktu yang sama, kami lebih dari sekadar senang dengan pembelian-pembelian yang dilakukan. Tapi kami tidak memulai musim dengan mulus,” ujar Thompson dikutip Liverpool Echo.

“Sejumlah individu yang kami rekrut sangat bagus, pencarian yang baik, dan sama seperti musim panas ini. (Tapi) Saya rasa sudah ada peningkatan yang bagus, Rodgers sudah mengidentifikasi area-area yang perlu penguatan.”

“Saya tidak merasa akan ada perekrutan lagi. Saya akan sangat terkejut jika kami mendatangkan siapapun lagi,” tandasnya.

Related posts: