contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Al Pacino Kirim Dukungan Buat Messi Cs Karena Ngefans Dengan Tim Tango 

primetime-emmy-awards-2013-2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aktor kawakan Al Pacino (75 tahun) selama ini rutin melihat turnamen Copa America 2015. Secara tidak langsung dia juga fans dengan tim nasional Argentina yang juga merupakan negara asal kekasihnya. Argentina akan memainkan pertandingan final Copa America kali ini dengan menghadapi lawan tuan rumah Chile, di Estadio Nacional, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB.

Menjelang laga final tersebut, Alpacino yang punya kekasih artis Argentina Lucila Sola (36 tahun) memberikan dukungan ke Tim Tango dan Messi cs melalui sebuah video.

“Aku diberitahu kalau aku saat ini bicara kepada tim sepakbola (Argentina), dan aku baru saja kembali melihat kalian beraksi dan aku senang dengan cara kalian bermain,” ucap Pacino dalam video tersebut.

“Aku senang melihat pendekatan yang kalian pakai, bersama kekasihku tercinta Lucila Sola aku antusias melihat kalian bermain, kami senang dan aku amat gembira ketika melihat penampilan kalian, itu selalu memberiku kegembiraan.”

“Aku bahkan sudah amat antusias bisa berkomunikasi seperti ini dengan kalian, menyenangkan sekali, dan aku ingin kalian tahu seberapa aku mengapresiasi kalian para pemain hebat. Aku tidak kenal kalian secara individu, tapi aku cinta kalian sebagai pemain,” tuturnya.

Al Pacino sepanjang karier di dunia film, dia juga perah bermain sebagai pelatih di film yang bertemen American Football. Dalam film yang berjudul Any Given Sunday, dia juga memberikan pidato penuh dengan motivasi menjelang laga akan berlangsung. Hal yang sama juga sedang dia lakukan untuk memberikan semangat buat para pemain Argentina untuk meraih gelar juara.