contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Balotelli Lebih Memilih Bergabung Dengan Nice 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli mengaku kalau dirinya banyak diminati klub ketika di musim panas ini. Namun pada akhirnya Balotelli memilih bergabung dengan Nice karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Karier dari Balotelli tidak jelas sejak dirinya tidak masuk dalam skuat Liverpool di musim baru ini. Juergen Klopp sebagai manajer dari Liverpool juga sudah mengatakan kepada Balotelli mencari klub yang baru.

Setelah ada penolakan untuk beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan dirinya, pada akhirnya Balotelli memutuskan untuk meneriman tawaran dari klub asal Liga Prancis, Nice.

Keputusan Balotelli memang sangat mengejutkan karena Nice bukanlah klub yang besar di Eropa atau bahkan klub yang ternama di LIga Prancis. Nama dari Nice baru mulai dikenal ketika di musim lalu mereka berhasil finis di posisi emapt klasemen yang sekaligus memastikan diri lolos ke Liga Europa.

Nice juga sudah lama tidak menjuarai Ligue 1 setelah terakhir kali di tahun 1959 dan belum meraih trofi Piala Prancis sejak 1997 lalu.

Alasan dari Balotelli memilih Nice karena klub tersebut juga sangat menginginkan Balotelli dan juga dia ingin bisa mendapatkan jatah bermain secara reguler.

“Saya suka dengan proyek Nice. Saya sudah bicara dengan pelatih dan dia yakin pada saya seperti saya yakin pada tim ini,” sambungnya.

Balotelli juga sempat ditanyakan terkait kemungkinan dia akan kembali bermain di Serie A.

“Tidak, saya tidak akan pernah kembali ke Italia untuk saat ini. Kenapa? Anda sudah tahu alasannya,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response