contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Bayern Tertarik Dengan Douglas Costa 

costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Guardiola manajer Bayern Munich memberi komentar perihal pemain rekrutannya yang baru, Douglas Costa. Bayern merekrut Douglas Costa karena kemampuan dan pengalaman dia bisa bermain di posisi kedua sayap lapangan. Pemain timnas Brasil itu didatangkan ke Allianz Arena dengan nila tranfser sebesar 30 juta euro dari Shakhtar Donetsk klub asal Ukraina. Douglas dikontrak Bayern selama lima tahun lamanya.

Meskipun usia Costa terbilang masih muda, namun dia punya pengalaman dan sepak terjang di karier sepakbola profesional yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Costa bermain di Eropa sejak tahun 2009, total sudah ada 200 laga dan 37 gol yang dibuatnya sejak bermain di Eropa.

Selain itu Costa juga sudah terbiasa dengan atmosfer kompetisi Liga Champions. Selain itu dengan datangnya Costa ke Bayern diharapkan bisa menjadi solusi untuk masalah utama Bayern Munich di musim lalu dimana dua pemain pilar di bagian sayap Bayern Arjen Robbern dan Franck Ribery sering mengalami cedera dan harus absen.

“Kami membutuhkan seorang pemain dengan kemampuan untuk menang duel satu lawan satu,” ucap Guardiola yang dikutip situs resmi Bundesliga.

“Musim lalu kami mengalami masalah setelah cederanya Frank dan Arjen. Untuk alasan itu, kami membutuhkan seseorang yang bisa bermain di kedua sayap.”

“Dia (Costa) masih muda, baru berusia 24 tahun, tapi dia sudah bermain di Liga Champions selama lima atau enam musim. Kami yakin dia akan membantu kami dalam empat atau lima tahun ke depan,” cetus Guardiola.

Mulai minggu depan, Costa akan bersama Bayern menjalani tur pramusim mereka ke China. Tim Bavaria akan berhadapan dengan Valencia di Beijing pada 18 Juli, kemudian Inter Milan di Shanghai 21/7), dan juga Guangzhou Evergrande di Guangzou dua hari berikutnya.