contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Dari Victor Valdes Memutuskan Bergabung Dengan Middlesbrough 

Victor-Valdes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Victor Valdes dipastikan tetap akan bermain di Premier League musim depan nanti setelah dirinya memastikan bergabung dengan Middlesbrough. Kiper asal Spanyol itu mempunyia dua alasan kuat mengapa dirinya mau menerima tawaran dari Middlesbrough.

Valdes yang kini juga sudah berusia 34 tahun memutuskan bergabung ke Middlesbrough setelah dilepas oleh Manchester United. Kontrak Valdes selama dua tahun bersama klub yang kembali lagi promosi ke Premier League musim ini.

Bersama Middlesbrough, Valdes mendapatkan kembali kesempatan untuk membangun kariernya lagi setelah sempat ketika bersama MU dia berada di titik paling rendah. Bukan hanya jarang mendapatkan jatah bermain, Valdes bahkan dikucilkan dan tidak diberikan nomor punggung akibat berselisih dengan manajer MU saat itu yaitu Louis Van Gaal dan pada akhirnya dia dipinjamkan Ke Standard Liege.

Middlesbrough sendiri mempunyai ambisi besar untuk bisa tetap bertahan di kompetisi Premier League. Sang manajer, Aitor Karanka juga sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain baru di musim panas ini yaitu Bernardo, Viktor Fischer, Marten de Roon, Jordan McGhee, dan Valdes.

“Saya merasa baik dan selangkah demi selangkah, hari demi hari. Saya rasa ini adalah tantangan bagus bagi saya di Premier League dan itu adalah alasan utama saya bergabung ke sini,” ujar Valdes di situs resmi Middlesbrough.

“Alasan utama lainnya adalah sosok manajer. Sekarang saya tak sabar untuk memulai dengan pertandingan pertama melawan Stoke,” lanjut mantan penjaga gawang Barcelona itu.

“Hal pertama yang saya lihat, ini adalah kumpulan besar orang-orang baik. Manajer dan rekan-rekan setim saya memudahkan saya karena dia bicara dengan Bahasa Spanyol,” tutur Valdes.

“Ketika Anda punya atmosfer bagus di sekitar Anda pada hari-hari pertama, akan lebih mudah untuk merasa nyaman di atas lapangan,” katanya.

Bergabung dengan Middlesbrough, Valdes masih harus bersaing untuk bisa mendapatkan posisi kiper utama dari sang kiper veteran asal Yunani, Dimitrios Konstantopoulos.

Leave a Response