contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Kluivert Sarankan Justin Memilih AS Roma 

justin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sejak bergabung dengan AS Roma, Justin Kluivert mampu memperlihatkan performa yang sangat bagus. Patrick Kluivert ayah dari sang pemain mengatakan dirinya yang menyarankan Justin bergabung ke AS Roma.

Bursa transfer musim panas 2018 ini Justin memang dikaitkan dengan banyak klub. Selain AS Roma sebelumnya juga Manchester United yang sangat serius untuk mendatangkannya.

Justin yang memilih bergabung dengan AS Roma memang sesuai dengan saran dari sang Ayah. Patrick mengatakan jika bergabung dengan MU, Justin melompati terlalu besar untuk kariernya.

Sebelumnya di Manchester United juga sudah pernah ada pemain bintang asal Belanda yaitu Memphis Depay yang justru gagal berkembang dan memenuhi ekpetasi dari publik MU yang berujung dengan kegagalan berkarier di ajang Premier League.

Sejauh ini penampilan Justin cukup positif sudah memberikan kontribusi untuk AS Roma. Ketika laga AS Roma mengalahkan Torino dengan SKor tipis 1-0 gol dari Edin Dzeko juga berkat assist dari Justin Kluivert.

“Saya pikir United menjadi lompatan yang terlalu besar. Roma merupakan klub penting, dengan tekanan yang lebih kecil,” kata Kluivert di Gazzetta dello Sport.

“Roma tak dituntut selalu menang bagaimanapun situasinya dan merupakan klub yang terbiasa dengan gaya bermain sepakbola yang bagus. Itu merupakan tempat yang ideal untuk Justin saat ini,” dia menambahkan.

Leave a Response