contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Madrid Melepas Casillas Karena Mereka Tidak Mau Terus Diselimuti Kehebohan 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid mengambil keputusan untuk melepaskan kapten sekaligus pemain legendanya di tim, Iker Casillas beberapa waktu yang lalu. Keputusan Los Blancos ini bukan karena masalah menurunnya performa Casillas beberapa musim terakhir ini. Casillas yang resmi dilepaskan Madrid ke Porto di bursa transfer musim panas ini. Hal ini juga sebagai berakhirnya perjalanan Casillas di Madrid selama 25 tahun.

Keputusan Madrid untuk melepaskan Casillas dirumorkan sebelumnya karena mereka menilai kiper yang berusia 34 tahun itu dalam beberapa musim terakhir performanya sudah mulai menurun. Di dua musim lalu ketika Madrid ditangani oleh Jose Mourinho, Casillas yang juga kiper timnas Spanyol itu sempat dibangku cadangankan dan digantikan oleh Diego Lopez.

Santiago Canizares mantan kiper Madrid dan juga timnas Spanyol menilai kalau faktor utama kepergian juniornya itu bukan hanya karena performa bermainnya. Dia menilai kalau Madrid hanya tidak mau ada berita-berita kurang menyenangkan mengenai Casillas di kubu klub.

Sebagai seorang pemain legendaris yang juga lahir dari akademis Madrid, Casillas tentunya mengemban label pemain prioritas di tim. Hal inilah bisa jadi membuat pihak Madrid merasa dalam situasi sulit.

“Kepergian Iker tidak ada kaitannya dengan level performanya. Mungkin dia tidak berada di standar terbaiknya dalam dua musim terakhir, tapi alasan kenapa dia pergi tidak ada kaitannya dengan olahraga,” kata Canizares dikutip AS.

“Pelatih baru ingin memberikan tim ini ketenangan dan menyingkirkan kehebohan media yang menyelimuti mereka, karena hal-hal itu sebelumnya mulai mengganggu isu sehari-hari di klub,” tambahnya.

Madrid yang mulai musim ini sudah dibawah asuhan Rafael Benitez. Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti yang sudah melatih Madrid selama dua musim terakhir ini.