contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Alasan Pogba Hengkang Dari Manchester United Lima Tahun Lalu 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba memang sempat hengkang dari Manchester United sebelum di musim panas tahun lalu kembali lagi pulang ke Old Traffrod. Bahkan kepulangan Pogba ke MU memecahkan rekor transfer pemain. Pogba memberikan alasana mengapa dirinya hengkang dari MU lima tahun yang lalu.

Pogba memang menginggalkan MU pada bursa transfer musim panas 2012 lalu dengan bergabung ke Juventus secara free transfer.

Bermain bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia bahkan dirinya tidak tergantikan dalam empat musim bersama Juventus. Total ada 34 gol dicetak oleh Pogba untuk Juventus dari 178 laga penampilannya.

Selama membela Juventus, Pogba mencatatkan delapan trofi juara mayor ataupun minor.

Manchester United yang dimusim panas lalu membutuhkan gelandang bagus mengambil keputusan membawa pulang kembali Pogba dengan nilai transfer 89 juta pounds. Bersama MU di musim pertama, Pogba berhasil meraih trofi EFL CUp dan juga Liga Europa.

Pogba sendiri juga mengungkapkan alasan dirinya lima tahun lalu memutuskan untuk hengkang dari Manchester United. Bahkan dirinya juga yakin suatu saat akan kembali lagi ke MU.

“Saya meninggalkan Manchester untuk bermain. Itu yang sangat saya inginkan. Meski saya masih muda, saya merasa bahwa saya bisa bermain saat ini dan saya tak mau menunggu,” kata Pogba dalam wawancara dengan Esquire.

“Jadi, andai itu bukan dengan Manchester, itu pasti dengan suatu tim. Tapi dalam pikiran saya, saya tahun: ‘ini belum selesai, saya mungkin kembali’.

“Ibu saya bilang ke saya begini: ‘Kamu akan kembali suatu saat nanti’. Dan saya di sini sekarang, dengan potongan rambut di Manchester,” tambah pemain 24 tahun itu.

Related posts:

Leave a Response